Barito Putera Tarik Striker Serbia Danilo Sekulic

Barito Putera secara resmi mendatangkan pemain Serbia, Danilo Sekulic, sambil menyelesaikan kuota bagi pemain asing untuk menghadapi Liga 1 musim Indonesia pada tahun 2020. Sekulic adalah perekrut terakhir untuk tim dengan nama panggilan Laskar Antasari. Sekarang ada total 26 orang dalam tim untuk berlayar Liga 1 untuk bertarung dalam jadwal Liga 1. Kompetisi, sebelum mereka menikah dengan Sekulic, sudah menampung pemain asing dari Barito Cassio de Jesus, Alexandar Rakic ​​dan Yashir Armando Pinto Islame. “Saya ingin membantu klub ini pergi ke Liga Champions Asia dan memenangkan semua pertandingan,” kata Sekulic pada hari Selasa di situs resmi klub (2-2-2020). Kebutuhan gelandang dianggap oleh pimpinan Barito Putera untuk menarik Sekulic. Pria 29 tahun ini berperan sebagai gelandang serba bisa yang mendorong Alexandar Rakic ​​maju.

Sebelum bergabung dengan Laskar Antasari, Sekulic menghabiskan sebagian besar karirnya di Eropa. Terakhir kali ia membela klub Liga Premier Armenia Alashkert dan berpartisipasi dalam 19 pertandingan. Dia juga memiliki pengalaman dalam kualifikasi kompetisi Eropa dalam membela Novi Sad di kompetisi Serbia pada musim 2015/2016, tetapi gagal mencapai babak penyisihan setelah dia tidak lolos. Dengan pengalamannya di kompetisi Eropa, manajemen Barito tentu berharap Sekulic Laskar Antasari akan menjadi salah satu juara di Liga 1 2020. Pelatih Djajang Nurdjaman masih memiliki potensi untuk pemain asing baru di klub Liga 1, Barito Putera, Danilo Sekulic .

Pemain Serbia itu tidak terungkap dalam pertandingan uji coba Barito Putera melawan Persib Bandung, Selasa (11/2/20) ketika. Dalam tes, Barito Putera mengurangi kerja sama antara pemain muda dan pemain asing, meskipun akhirnya harus menyerah 1-2 dari Persib. Namun, hanya tiga pemain asing Barito Putera tewas sebagai starting line-up, yaitu Aleksandar Rakic, yang menyumbang satu gol, dan Yashir Islame Pinto dan Cassio de Jesus. Kolumnis asing lain, Danilo Sekulic, yang bermain sebagai gelandang, hanya bisa menonton pertandingan dari luar lapangan karena ia masih belum pulih dari cedera. Danilo Sekulic jatuh ketika Barito Putera mencoba tim sepakbola Brothers Group pekan lalu dan mengalami cedera kaki yang membuatnya tidak bisa berlatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *