Cara Cek Nomor AXIS dengan Mudah dan Praktis

Lupa nomor Anda sendiri? Jangan khawatir, karena melalui artikel ini Anda dapat dengan mudah cek nomor perdana Anda sendiri. Beberapa pengguna Axis biasanya tidak mengisi pulsa, tetapi biasanya mengisi kembali ketika masa aktif hampir berakhir. Ini sering berarti bahwa pengguna tidak tahu atau lupa nomor AXIS yang mereka gunakan karena kartu hanya untuk SMS atau internetan saja. Tidak jarang, ketika mereka ingin mengisi pulsa, terutama pulsa listrik mereka, hal itu menjadi anda bingung karena, ketika anda membeli pulsa listrik, mereka ditanyai informasi tentang nomor yang akan diisi pulsa oleh penjual pulsa.

Itu sebabnya pelanggan lama atau pelanggan baru yang menggunakan AXIS tidak perlu khawatir. Karena kali ini kami akan memberikan cara cek nomor AXIS yang dapat digunakan pada kartu perdana AXIS, bukan hanya AXIS HITZ.

Periksa nomor AXIS melalui panggilan kode USSD

Ini adalah salah satu cara paling umum yang digunakan pelanggan AXIS. Karena Anda dapat mengetahuinya dengan dial kode USSD khusus untuk cek nomor Anda, Anda dapat dengan cepat menemukan nomor AXIS yang Anda gunakan.

  1. Pertama masuk ke vitur untuk melakukan panggilan pada ponsel yang Anda gunakan, kemudian masukkan kode USSD *123# dan kemudian OK / YES.
  2. Ada sejumlah pilihan yang dapat Anda pilih untuk mengetahui bahwa nomor informasi sesuai dengan nomor 7, yaitu pengaturan MyInfo dan kemudian OK / YA.
  3. Maka akan ada lebih banyak pilihan. Jawab ini dengan menulis ke nomor 5, yaitu pengaturan nomor Info.

Periksa nomor AXIS melalui situs web AXISnet

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi nomor AXIS melalui browser di PC, Anda dapat menggunakan metode yang satu ini. Bahkan, Anda juga dapat menggunakan metode ini di ponsel Anda dengan browser favorit Anda.

  1. Buka situs web AXISnet melalui browser dan situs web muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  2. Buka tombol REGISTER di kanan atas halaman.
  3. Selanjutnya akan muncul popup untuk masuk situs AXISnet.
  4. Pertama pilih tombol daftar baru / lupa password? untuk mendapatkan kata sandi login.
  5. Kemudian akan muncul popup kembali, dan masukkan email dan password setelah berhasil anda akan menemukan beberapa informasi termasuk nomor ponsel anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *