Destinasi Wisata Jogja Bay Waterpark

Area ini dibangun di atas tanah milik kas daerah Maguwoharjo. Dengan luas sekitar kurang lebih 7,7 ha. Ada 19 game yang dapat dinikmati. Banyak wisatawan mengatakan bahwa Jogja Bay adalah taman air paling canggih dan lengkap di Indonesia dengan tema Bajak Laut. Manajemen Jogja Bay menggabungkan dua konsep antara tradisi Jogja dan karakter bajak laut Eropa yang menyenangkan.

Wahana  Jogja Bay ini dikemas khusus untuk permainan dan pendidikan. Wahana akan disajikan berpadu dengan gempa bumi dan tsunami. Setidaknya 8 gelombang besar tersedia di sini. Kalian dapat belajar bagaimana menghadapi gempa bumi dan tsunami. Jogja Bay juga menghadirkan sejumlah ikon karnaval yang dapat dilihat setiap hari Sabtu dan Minggu di Harbour Theatre. Pertunjukan yang luar biasa ini dimulai pada pukul 3 sore. Kalian juga dapat mengambil foto dengan karakter ini. Drama ini bercerita tentang judul Jogja The Guardian Past In The Future.

Nah, di sini Anda bisa pergi ke museum air water for life. Museum ini akan membahas cara kerja air bagi tubuh. Selain itu, ada sejarah panjang selokan Mataramyang telah dikenal oleh semua penduduk Yogyakarta. Memo racer, wahana di Jogja Bay yang dapat digunakan sebagai tempat untuk mengadu kecepatan. Kalian dapat meluncur dan menikmati kesenangan ini bersama teman atau keluarga, yang dengan cepat menjadi pemenangnya. Tidak lengkap rasanya jika kalian tidak berkeliling disini, maka wahana Bekti Advanture pun dibuat. Memenuhi keinginan kalian dimana, Bekti adalah pemimpin pasukan istana yang akan mengajak berkeliling menggunakan papan seluncur. Keren, mengasyikkan, dan berputar menjadi sajian utama yang menyenangkan. Ingin menjerit dan mengurus semua beban yang lelah di tubuh. Anda dapat menikmati tur Volcano Coaster. Jika Anda datang ke Jogja Bay. Jangan malu untuk berteriak secepat yang Anda bisa. Jika kalian ingin bersantai dengan keluarga, maka kalian dapat menggunakan kendaraan keluarga Mimi. Kalian juga bisa mengunjungi HIP Playground. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *