Jadwal International Champions Cup

Prediksi Inter Milan VS Lyon akan dilangsungkan pada hari Sabtu (05/08/2018) pukul 01:00 WIB di Stadio Via del Mare, Italy. Berikut ini Joni akan menyerahkan sedikit pembahasan dan prediksi pertandingan antara Inter Milan VS Lyon.

Setelah sejumlah hari Jeda, Jadwal International Champions Cup bakal kembali berlanjut. Dalam pertandingan kali ini, Inter Milan bakal melawan Lyon di Stadio Via del Mare, Italy. Inter Milan yang mewakili liga utama Italia akan mengindikasikan permainan terbaiknya guna mendapatkan poin penuh, sesudah sebelumnya mesti menelan kekalahan dari Chelsea melewati drama adu penalti. Dalam pertandingan kali ini, Inter Milan dijamin akan menurunkan gelandang terbaiknya supaya bisa meraih poin penuh.

Di sisi lain menurut Agen Judi Bola Terpercaya, Lyon juga lumayan diunggulkan sebab sedang berada dalam performa terbaiknya. Pada pertandingan terakhirnya, Lyon sukses mengalahkan Benfica dengan hasil tipis 2 – 3. Dengan hasil positif yang sukses diraih dalam pertandingan sebelumnya, secara otomatis mental semua pemain Lyon pun sedang sedang di puncaknya. Dalam urusan ini, Lyon ditebak dapat menyerahkan perlawanan yang tentunya akan merepotkan lini belakang Inter Milan.

Jika disaksikan dari riwayat pertandingan, kedua tim telah pernah bertemu sejumlah 3 kali semenjak tahun 2002. Dari 3 pertemuan tersebut, kedua kesebelasan sama-sama diunggulkan sebab masing-masing sukses mendapatkan 1x kemenangan dan 1x pertandingan lainnya selesai imbang. Dengan begitu, pertandingan yang bakal datang juga ditebak akan berlangsung dengan paling seru sebab kedua kesebelasan sama powerful dan sama-sama akan mengindikasikan serangan-serangan yang berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *