Juventus Akan Mendatangi Kandang Tim Promosi

Juventus akan mendatangi kandang tim kenaikan pangkat , Frosinone pada Stadio Benito Stirpe dalam gionarta kelima pada lanjutan Serie A Italia 2018/19. Kedua tim akan bertemu pada Selasa dini hari pukul 01:30 WIB. Tuan tempat tinggal siap meneruskan tren positif mereka semenjak awal musim menggunakan paripurna. Cristiano Ronaldo seperti dikutip Prediksi Bola Malam ini akan melampiaskan frustasinya setelah menerima kartu merah di ajang Eropa. Seperti yang kita ketahui, Ronaldo telah memberi jawaban atas kritikan berdasarkan para fansnya dengan mencetak gol perdananya pada tim. Tak hanya itu saja, dirinya pun juga menyumbangkan dua gol dalam kemenangan dua-1 melawan Sassuolo di pekan kemarin. Dengan begitu, Juventus sudah mengkoleksi empat kemenangan berdasarkan empat pertandingan pada musim ini.

Kemudian Bianconeri pun memulai perjalanan mereka pada Babak Penyisihan Grup Liga Champions, saat menghadapi Valencia pada laga tandang. Alhasil Ronaldo mendapat kartu merah pada pertengahan babak pertama, dimana pihak Juventus sendiri menilai bahwa hal tadi keputusan yg salah . Meski begitu, tim asuhan Massimiliano Allegri sanggup meraih kemenangan menggunakan skor 2-0 melalui gol Miralem Pjanic berdasarkan titik kotak penalti. Maka menurut itu, sang pelatih kemungkinan akan menurunkan Ronaldo buat bermain pada liga agar pemain bintang tersebut bisa melampiaskan kekecewaannya.

Sehingga kemenangan waktu berhadapan menggunakan Frosinone pekan ini pun menjadi incaran bagi, pemain berasal Portugal tadi. Yang memungkinkan mampu mengobati rasa kesalnya melalui banyak gol pada kasta tertinggi perserikatan, sekaligus membantu menaruh kemenangan timnya. Sementara Frosinone sendiri wajib bekerja keras meski mereka bermain pada sangkar sendiri. Tampaknya Frosinone selaku tuan rumah mendapatkan ancaman akbar, dimana mereka akan berhadapan menggunakan tim kampiun bertahan Juventus pada lanjutan Liga Italia Seri A. Wajar jika pasukan Moreno Longo sangat risi karena yg akan dihadapi mereka merupakan tim yang lapar kemenangan.

Bahkan, Cristiano Ronaldo siap buat menunjukkan kemampuan yg dimilikinya di laga pekan ini. Terlebih sang pemain baru kemarin mendapatkan kartu merah pada ajang bergengsi Eropa. Yang pastinya pihak klub dan jua pemain memiliki ambisi yg sama buat bisa mendaptkan poly gelar di demam isu ini. Jadwal Bola Liga Italia Pekan Ini sudah kentara saat & loka yang ditentukan, dimana Frosinone vs Juventus berlangsung pada Stadion Benito Stirpe. Ronaldo pun tak akan main-main kali ini demi mengobati rasa kekesalannya di laga kemarin pada saat melawan Valencia ajang Eropa. Dia meyakini bersama para pemain lainnya akan menaruh hasil terbaik bagi timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *