Liverpool dan City Menggila

Winger Chelsea, Eden Hazard, menolak kibarkan bendera putih pada perburuan gelar kampiun Liga Inggris. Ia percaya The Blues masih sanggup kampiun. Chelsea menang dua-1 atas tuan tempat tinggal Brighton & Hove Albion dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pada Stadion The American Express Community, Minggu (16/12/2018) malam WIB. Hazard jadi bintang kemenangan The Blues menggunakan menyumbangkan satu assist & gol.

Dengan kemenangan itu, The Blues permanen pada posisi empat klasemen Liga Inggris menggunakan 37 poin. Hazard & mitra-mitra tertinggal delapan nomor menurut Liverpool pada singgasana. Meski jauh, Hazard belum menyerah. Ia percaya Chelsea masih mampu menyalip Liverpool di residu animo. Tentu saja, kami ingin berada pada puncak perserikatan pada akhir trend,” kata Hazard kepada macaubetonline.

Aku memahami Manchester City dan Liverpool adalah tim yang rupawan, namun kami bersaing menggunakan mereka & tidak ingin jaraknya sebagai lebih besar daripada sekarang. Kami ingin menang & sebagai tim terbaik di Inggris,” Hazard menambahkan. Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia jua menyumbangkan sembilan gol & sembilan assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *