Permudah Akses Keuangan Masyarakat Lewat Investasi

Sebagai produk uang elektronik nasional, LinkAja juga berkontribusi pada promosi Indonesia dengan meningkatkan indeks inklusi keuangan di semua tingkatan masyarakat. Dengan ekosistem yang holistik dari berbagai pihak, LinkAja bekerja dengan banyak anak muda Indonesia yang memiliki keinginan kuat untuk mempromosikan Indonesia, terutama melalui ekonomi digital, dengan menjadi sumber pendanaan bagi beberapa startup besar kaum muda, salah satunya adalah Bibit.

Sebelum menyiapkan bibit, Wellson Lo menganggap dana investasi sebagai tantangan bagi sebagian orang. Tetapi keyakinannya bahwa komunitas Indonesia mana pun dapat memiliki akses keuangan yang adil adalah salah satunya melalui investasi, membuatnya berani untuk berinovasi. Di masa depan, LinkAja akan diintegrasikan dengan Seed, baik sebagai sumber dana dalam aplikasi yang dimiliki oleh Bibit atau dalam aplikasi LinkAja untuk fungsi investasi.

“Melalui benih, kami ingin semua orang Indonesia berinvestasi dengan baik dan tepat. Kami ingin semua orang memiliki akses yang sama ke keuangan karena kami percaya bahwa semua orang Indonesia berhak untuk masa depan yang lebih baik, “kata Wellson Lo, CEO Bibit, Senin (28 Oktober 2019).

Mengetahui bahwa setiap orang memiliki profil yang berbeda, Bibit membantu pengguna untuk menempatkan uang dalam portofolio dana investasi yang secara otomatis dibuat berdasarkan usia, pendapatan, dan toleransi risiko, tanpa harus khawatir tentang keamanan, karena dana yang diinvestasikan langsung ditransfer ke menyetor bank dan dikelola oleh perusahaan dengan lisensi OJK. Bibit diharapkan dapat menginformasikan kepada publik tentang pentingnya berinvestasi dan bahwa mereka adalah solusi untuk investasi sederhana berdasarkan aset mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *