Sinar Mas Land Bangun Rumah dengan Kolam Renang Pribadi

Kebutuhan keluarga muda terus tumbuh dari tahun ke tahun. Secara praktis, ada fasilitas transportasi di dekatnya yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas dan akomodasi ramah lingkungan yang mereka butuhkan. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Sinar Mas Land menawarkan dua cluster baru Aure dan Amata di wilayah Mozia, BSD City, Tangerang Selatan. Herry Hendarta, CEO Sinar mas Land Residential, mengungkapkan bahwa sejak 21 Juli 2019 sebenarnya sudah ada penjualan dari cluster Aure dan Amata.

Harga yang ditawarkan untuk cluster Aure mulai dari $ 1,9 miliar untuk tipe 88 meter persegi hingga Rp 2,9 miliar. Untuk tipe 135 kaki persegi. Kami akan mengirimkan 101 unit ke cluster Aure, Herry mengatakan kepada Kompas.com, Senin (8/8/2019). Sedangkan cluster Amata dirancang dalam empat tipe berbeda dengan kualitas lebih tinggi dari Aure, yaitu 116 meter persegi, 156 meter persegi, 190 meter persegi dan 200 meter persegi. Ruang lingkup jenis cluster Amata adalah untuk memenuhi keinginan penghuni kolam renang pribadi di sebelah rumah. Amata dijual mulai dari $ 2,3 miliar untuk tipe 116 meter persegi hingga Rp 4,1 miliar. Untuk tipe 200 meter persegi. Amata akan mengembangkan 80 unit dalam jangka panjang. Harry mengklaim bahwa penjualan sejauh ini mencapai 71 unit dari total 93 unit fase I. Rinciannya, Aure 37 unit dari 50 unit senilai Rp 76,6 miliar dan Amata menjual 34 unit dari 43 unit dengan nilai penjualan sebesar Rp 105,5 miliar.

Jika dihitung, bagiannya sudah sekitar 76 persen dari fase I yang telah dibuka, kata Harry. Sebagian besar profil pembeli Aure dan Amata adalah pengguna akhir. Namun, mereka juga mengharapkan peningkatan investasi. Ini dibuktikan dengan cara pembayaran dilakukan, di mana 80 persen dilakukan melalui pinjaman rumah atau pinjaman hipotek. Dari dua kelompok ini, Sinar Mas Land bertujuan untuk omset $ 470 miliar. Rp. Mereka juga berjanji bahwa konstruksi dapat diselesaikan dalam waktu 20 bulan sejak Juli 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *